Subhanallah !! Makanan di Warung Ini Gratis Untuk Kaum Dhuafa


Warung Shodaqoh namanya sebuah warung yang ada di kota Yogyakarta ini dikhususkan untuk para dhuafa yang ada disekitar warung. Semua makanan yang ada di sini gratis.

"Kalau yang di sini yang ngurusin pegawai sini juga. Kalau Warung Shodaqoh yang di Titik Nol, biasanya ada orang yang menjadi volunteer untuk membantu melayani di warung. Biasanya para mahasiswa itu," ujar Dwi, salah satu pegawai toko batu alam milik Tovie kepada brilio.net, Jumat (27/11).


Setiap hari warung ini selalu ramai dikunjungi warga yang kebanyakan sudah jadi 'pelanggan'. Salah satunya adalah Wahyu, tukang rongsokan yang beralamat di Ketandan, Yogyakarta, dia sering datang ke Warung Shodaqoh. "Saya taunya dulu pas lewat di jalan ini, tahu-tahu dipanggil disuruh mampir, terus dikasih nasi bungkus," ungkapnya.

Lelaki yang berusia 26 tahun ini merasa sangat terbantu dengan adanya Warung Shodaqoh yang membantu orang-orang tidak mampu dengan membagikan nasi bungkus secara gratis tersebut. "Ini sudah keenam kalinya saya ke sini. Biasanya dari rumah saya di Ketandan sana, saya naik sepeda ke sini. Kalau sudah sampai sini pasti ramai, antre. Tutupnya biasanya jam 1 siang," jelasnya lagi diselingi senyum tipis.

0 Response to "Subhanallah !! Makanan di Warung Ini Gratis Untuk Kaum Dhuafa"

Post a Comment

Kategori

Artis (6) Dunia (13) Inspirasi (18) islami (14) Misteri (6) Nasional (25) politik (6) tips kesehatan (10) Unik (4)