3 Jembatan Paling Ekstrim dan Wowwwww di Dunia

Heboterkini.- Jembatan merupakan sarana yang digunakan sebagai penghubung antar satu daerah dengan daerah lainnya.

Dalam era modern ini jembatan sangat berperan penting dalam perkembangan suatu daerah. Mungkin kita tidak pernah membayangkan rancang bangun sebuah jembatan. Tapi dengan adanya begitu banyak jembatan di dunia ini, ada sekelompok orang yang memang bertugas untuk menciptakan bentuk-bentuk jembatan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi yang ada. Dalam artikel ini, kita akan membahas 5 jembatan hasil karya yang sangat mengesankan. Dan bukan sembarang jembatan, tapi jembatan yang akan membuat kita mengerutkan dahi dan bertanya-tanya “Kok bisa sih?”

1. Jembatan Eshima Ohashi, Jepang


Jembatan Eshima Ohasi ini menghubungkan kota Matsue dan Sakaiminato. Bentuknya yang ektrim ini membuat kita harus lebih hati-hati melintasi jembatan ini. Jangan lupa cek kondisi rem mobil Anda sebelum melewati jembatan ini ya! dah tau kan kenapa coba aja liet turunannya udah kayak rolling coster.

2. Jembatan “Langkawi Sky”, Malaysia

Jembatan ini sangat eksotis dengan pemandangan alamnya, dibangun pada ketinggian 2300 kaki diatas permukaan laut cukup membuat siapa aja yang berada diatasnya menjadi deg degkan.,


Dengan panjang jembatan 125 meter, jembatan ini dikonstruksi dengan tikungan dan belokan yang memberikan pemandangan yang paling indah di daerah ini. Konstruksi ini menjadi jembatan gantung berliku yang terpanjang di dunia. Pemandangan menakjubkan di sekitar jembatan ini serta ketinggiannya, menjadikan jembatan ini menjadi salah satu atraksi turistik Malaysia.

4. Jembatan Dragon King Kong, Cina 

Jembatan Dragon King Kong ini berada di cina, jembatan ini sendiri di khususkan untuk pejalan kaki yang pengen menyebarang dari satu wilayah ke wilayah lain yang batasi oleh sungai.


Panjang jembatan ini adalah sekitar 185 meter dengan ketinggian sekitar 22 meter, berlokasi di Distrik Danau Changsha Meixi, Cina. Kontruksi jembatan ini berdasarkan prinsip dari cincin Möbius, dan berasal dari seni dekoratif asli Cina. Jembatan ini dibangun sebagai ikon turistik dan rekreasional untuk daerah ini, karena akan memberikan pemandangan yang luar biasa dari sungai Dragon King Harbor dan Danau Meixi.

0 Response to "3 Jembatan Paling Ekstrim dan Wowwwww di Dunia"

Post a Comment

Kategori

Artis (6) Dunia (13) Inspirasi (18) islami (14) Misteri (6) Nasional (25) politik (6) tips kesehatan (10) Unik (4)