Luar biasa!!! Suami Rawat Istri Yang Lumpuh Selama 56 Tahun

Kisah Inspirasi, Suami Rawat Istri Yang Lumpuh Selama 56 Tahun
Shanghaiist.com
Rameterkini. – Tiap-tiap wanita pasti mau mempunyai pasangan yang setia, terlebih saat telah mengatakan janji suci pernikahan. Tetapi tidak cuma setia, mereka juga inginkan cinta beberapa suami bisa diuji saat dalam situasi yang susah.
Kisah Inspirasi, Suami Rawat Istri Yang Lumpuh Selama 56 Tahun1
Shanghaiist.com
Cerita seseorang pria dari kota Linyi, propinsi Shandong, China, ini tengah jadi perhatian umum, terutama beberapa onliner di China. Pasalnya, kakek berumur 84 th. ini dengan sabar menjaga sang istri yang alami lumpuh sepanjang 56 th. paling akhir.
Ditulis Shanghaiist pada (20/11/2015), Du Yuanfa serta istrinya, Zhou Yuai menikah pada November 1958 silam. Kesetiaan Du juga diuji saat lima bln. pernikahan, sang istri sakit-sakitan serta alami lumpuh.
Kisah Inspirasi, Suami Rawat Istri Yang Lumpuh Selama 56 Tahun2
Shanghaiist.com
” Punggungnya terlampau kaku untuk bergerak serta tanggannya juga kaku untuk mengerti apa-apa. Saya juga mesti membantunya dalam beragam hal, seperti saat ia mau makan serta ke kamar mandi, ” terang Du.
Beragam usaha juga dikerjakan Du untuk memulihkan kesehatan sang istri. Bahkan juga sebagian dokter dari rumah sakit yang tidak sama tidak menuturkan diagnosis yang akurat. Mereka cuma menyampaikan bahwa Yuai bakal ada ditempat tidur sepanjang bekas hidupnya serta ia juga tak dapat mempunyai anak.
Sesaat banyak rekan-rekan serta keluarga Du membujuknya untuk menceraikan sang istri. Namun ia telah berjanji pada istrinya selalu untuk temani serta merawatnya, bahkan juga ia juga berhenti dari pekerjaannya lantaran tidak mau meninggalkan Yuai sendirian.
Cerita cinta pasangan ini sontak menarik perhatian masyarakat lokal, mereka juga kerap datang untuk menolong membelikan obat atau bahan makanan untuk dia. Pemerintah bahkan juga menanggung pasangan ini tidak bakal kekurangan makanan maupun baju.

0 Response to "Luar biasa!!! Suami Rawat Istri Yang Lumpuh Selama 56 Tahun"

Post a Comment

Kategori

Artis (6) Dunia (13) Inspirasi (18) islami (14) Misteri (6) Nasional (25) politik (6) tips kesehatan (10) Unik (4)