Saat di Tangkap Nikita Mirzani Lagi Buka Baju




Rameterkini.-  Kasus prostitusi online dikalangan artis terjadi lagi, kali ini melibatkan salah satu artis dan model sexy nikita mirzani.

Dia menceritakan awal mula penangkapan tersebut. Saat itu, Nikita sedang mengadakan perjanjian dengan salah satu kliennya yang bernama Cici.

Keduanya berjanji melakukan pertemuan di Hotel Kempinski untuk membicarakan pekerjaan menjadi MC. Namun, lanjut dia, ketika masuk ke kamar hotel yang telah dijanjikan, terdapat seorang pria.

"Di dalam ada satu orang laki-laki yang Nikita tidak kenal. Dia bilang kamu siapa? Kemudian laki-laki itu bilang enggak apa-apa di sini saja," ujarnya.

"Sebelumnya dia belanja satu baju di salah satu mal. Kemudian dia ganti pakaian. Pada waktu dia ganti pakaian kemudian masuk rombongan itu. Dia sendiri tidak tahu permasalahannya apa," kilahnya.

Pada kesempatan itu, Partahi terus membantah jika kliennya terlibat kasus prostitusi. Bahkan, dia mempertanyakan bukti-bukti pihak kepolisian.

"Sekarang ada ekspose dari polisi ada bb bukti transfer. Nikita berkata dia tidak pernah menerima dan mengurusi transfer-transfer itu. Dia tidak mengerti atas dasar apa dia ditangkap," pungkasnya.

0 Response to "Saat di Tangkap Nikita Mirzani Lagi Buka Baju"

Post a Comment

Kategori

Artis (6) Dunia (13) Inspirasi (18) islami (14) Misteri (6) Nasional (25) politik (6) tips kesehatan (10) Unik (4)