MIRIS !! ==> Laptopnya Rusak, Gadis Ini Suruh Ibunya Jual Diri untuk Ganti yang Baru !!

Rameterkini. - Sebagai seorang anak sepatutnya berbakti dan bertutur kata lembut dan sopan kepada orangtua terutama kepada ibu yang terlah melahirkan.

Namun, perbuatan tersebut tidak dilakukan gadis belia ini yang tega melontarkan kata-kata kasar dan hujatan kepada wanita yang melahirkannya lewat akun Facebook miliknya.

Lewat akun Facebooknya itu ia mengatakan kalau ibunya telah menumpahkan air dan mengenai laptopnya. Saking kesal dengan perbuatan ibunya. Gadis ini mengatakan kalau dirinya menyesal telah dilahirkan dari rahim ibunya.

Tidak sekedar menyesal sudah dilahirkan dari rahim ibunya, ia juga meminta ibunya mengganti laptopnya yang rusak itu, kalau perlu ibunya disuruh jual diri atau jadi pelacur agar bisa mengganti laptopnya.



"ibu pe’ak ! laptop gue lo tumpahin air??? ganti gak.. ganti!!!
pokoknya lo harus ganti laptop gue ama yang baru.. gue gak mau tau darimana lo dapat duit.. kalo perlu lo jual diri aja >.< sekalian jadi pelacurr !!! dasar babu tua bangsat!!! nyesel gue dilahirin ama lo !!!fuck !!!" tulisnya.
Gadis durhaka tersebut mengaku kalau ia sudah dewasa dan tidak ingin kehidupannya selalu diatur orangtuanya.

"Gak usah ngatur hidup gue, gue udah dewasa uda bisa mikir, gak kaya lo yang gak punya otak! Uda ngrasa Perfect Mbacotin Anak? BABI!!!,"sambungya.

Tak sampai di situ, ia juga menyebut kalau tugas seorang ibu tidak lebih dari seorang pembantu.

"Tugas ibu di rumah kan nghelayanin anak , nyapu, ngepel, nyuci, masak... INI gue barusan pulang kursus...bukannya dibikinin teh malah disuruh ngerjain PR..! pengen banget gue kabur dari rumah,"katanya.

Dalama statusnya yang terkahir ia mempertanyakan peranan orangtua khusunya ibu."apa pentingnya sh seorang ibu?,"tutupnya.

Setelah kami telusuri Facebooknya, memang banyak status yang mengundang emosi kita saat membacanya. Kata-kata yang tidak pantas banyak diposting di status Facebook akun itu.


Jika memang postingan di status ini asli, pantaskah kita mengeluarkan kalimat seperti yang ditulis wanita ini dalam akun Facebook nya?

Jika postingan di akun Facebook ini dibajak, mudah-mudahan orang yang membajak Facebooknya ini segera disadarkan, karena ibu itu adalah wanita mulia yang tak pantas dijadikan bahan ejekan seperti ini.

Untuk semua pembaca, harap kiranya bisa lebih memuliakan wanita yang telah melahirkan kita, IBU.


sumber : sumsel.tribunnews.com

1 Response to "MIRIS !! ==> Laptopnya Rusak, Gadis Ini Suruh Ibunya Jual Diri untuk Ganti yang Baru !!"

  1. http://babebola168.blogspot.com/2017/06/mbappe-bisa-menjadi-ronaldo-yang-baru.html
    http://doctoroperaqq.blogspot.com/2017/06/tips-agar-tidak-cepat-pikun-atau-sering.html
    http://fukureta.blogspot.com/2017/06/nenek-91-tahun-ini-tewas-setelah.html

    Mari Bergabung Dengan Kami "www.OPERAQQ.com"
    Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda ^^
    Penasaran mau daftar ??? PIN BB : D60ED5D7

    ReplyDelete

Kategori

Artis (6) Dunia (13) Inspirasi (18) islami (14) Misteri (6) Nasional (25) politik (6) tips kesehatan (10) Unik (4)