HEBOH !! " Ciuman di Tempat Umum, Foto Pasangan Ini Bikin Geger Warga Malang "



Rameterkini. - Sejak sabtu hingga minggu kemarin, jejaring sosial memang sedang banyak dipenuhi kabar-kabar yang bikin heboh netizen di seluruh Indonesia. Mulai dari kabar bentrok FPI dan AMSM di Purwakarta, bentrok Aremania dan Bonek yang menelan korban nyawa, Miss World 2015 hingga aksi ciuman pasangan muda-mudi di ruang publik Kota Malang.

Wah, kok bisa sampai ada pasangan yang nekat begitu? Yap, itulah dia yang dipikirkan oleh para netizen, terutama yang berdomisili di Malang. Di mana, kejadian yang sempat diabadikan oleh kamera pribadi seseorang pun lalu menyebar dan jadi viral di media lokal setempat dan jejaring sosial tentunya.

Pertama kali, diketahui momen pasangan muda-mudi yang sedang berc-iuman di ruang publik diabadikan dan diunggah oleh seseorang berinisial ATW. Cowok yang mengaku sedang ingin memotret salah satu ikon Kota Malang, Alun-Alun Tugu itu pun tak sengaja melihat pemandangan aneh di sana.

ATW pun langsung mengabadikan potret tersebut dan membagikan ulang di sebuah Grup FB yang menamai dirinya sebagai Komunitas PM. Sontak gara-gara potret yang fenomenal itu, netizen pun langsung beramai-ramai menggunjingkan peristiwa yang dipandang memalukan tersebut.

Alhasil, pasangan tersebut menjadi bulan-bulanan netizen. Di mana, mayoritas orang pun sebagian besar menyayangkan dan ikut membagikan ulang potret-potret muda-mudi ciu-man tersebut. Di mana, kondisi seperti ini pun masih saja terus berjalan hingga sekarang.


Malah akhirnya potret-potret ini berbuntu panjang dan menimbulkan pro kontra di antara netizen Kota Malang. Sebab menurut sebagian netizen, foto-foto mereka itu merusak citra Kota Pendidikan Malang. 

Sedangkan, sebagian lagi mengaku bahwa foto kedua pasangan ini tidak disebarkan sebagai efek jera karena merupakan aib yang harusnya dijaga. (/kapanlagi.com)

0 Response to "HEBOH !! " Ciuman di Tempat Umum, Foto Pasangan Ini Bikin Geger Warga Malang ""

Post a Comment

Kategori

Artis (6) Dunia (13) Inspirasi (18) islami (14) Misteri (6) Nasional (25) politik (6) tips kesehatan (10) Unik (4)