Heboh !!! Alayers Selfie Taman Bunga Baturraden Jadi Rusak Parah


Kerusakan yang terjadi terhadap Taman Bunga Amarillys akibat berfoto selfie tak serta merta membuat kelompok lainnya mengurungkan niat buat bernasis ria di depan bunga indah. Alhasil, bunga-bunga yang seharusnya dapat memperindah taman malah rusak akibat perbuatan pengunjung tak bertanggung jawab.

Dikutip dari akun Facebook Nasyit Manaf, Minggu (27/12), aksi selfie kembali memakan korban, yakni Taman Bunga Kebun Raya Baturraden. Mirisnya, taman bunga ini baru saja diresmikan lima hari sebelum Manaf mengunggah statusnya, tepatnya Sabtu (19/12) lalu.


Untuk membuktikan kata-katanya, dia juga mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan kelakuan pengunjung yang doyan selfie. Tanpa segan mereka melewati pagar pembatas dan menginjak bunga-bunga malang tersebut.

"Pasukan Selfie Perusak Datang Lagi. Setelah Taman Bunga Amarillys Yogya, kini Taman Bunga Kebun Raya Baturraden yang baru diresmikan 5 hari sudah rusak diinjak-injak Alayer Selfie Maniac!" tulis Manaf.

Aksi selfie yang diunggah Manaf ini mendapat tanggapan beragam dari sejumlah pengguna media sosial lainnya. Hampir seluruh komentar mengungkapkan kemarahannya terhadap para remaja tersebut, tak sedikit yang membela mereka dan menuding minimnya papan larangan.

Sebelum berfoto, ada baiknya ikut menjaga lingkungan sekitar. Semoga tidak ada lagi taman yang jadi korban foto-foto ganas lagi. [ Merdeka]

0 Response to "Heboh !!! Alayers Selfie Taman Bunga Baturraden Jadi Rusak Parah"

Post a Comment

Kategori

Artis (6) Dunia (13) Inspirasi (18) islami (14) Misteri (6) Nasional (25) politik (6) tips kesehatan (10) Unik (4)