Busettt !! Tak Terima di Cerai, Istri Copot Genteng Rumah Mertua


Rameterkini.- Lantaran permohonan cerai suaminya dikabulkan pengadilan, seorang wanita di Provinsi Shaanxi, Tiongkok mengamuk. Dia nekat naik ke atap rumah mertuanya dan melempar siapa saja yang mendekat dengan genteng.

Menurut NetEase, insiden itu terjadi di pinggiran kota Ankang sekitar jam 11:00 siang pada 3 Desember lalu.

Wanita yang tidak senang dengan perceraian itu menghancurkan semua peralatan elektronik di dalam rumahnya, sebelum naik ke atap dan mencopoti genteng.

Suami dan keluarganya, yang ketakutan untuk kembali ke rumah, hanya bisa menonton ketika wanita itu mencopoti genteng dan melemparkannya pada siap saja yang mendekat.

Ketika polisi dan petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi, mereka juga dilempari genteng oleh wanita tersebut. Meski dibujuk, wanita itu tidak menunjukkan tanda-tanda menyerah. Dia malah melempar genteng ke arah polisi dan petugas pemadam kebakaran.

Suaminya tidak punya pilihan lain selain menonton wanita itu bertengger di atap rumah sambil mengomel dan marah kepadanya. Bahkan mertua wanita itu juga ketakutan untuk kembali masuk ke rumahnya.

Kisah perceraian yang berakhir dengan buruk seperti ini juga pernah terjadi pada bulan Agustus lalu.
Waktu itu, seorang pria dari Foshan menggunakan mobil Mercedesnya sendiri untuk menabrak mobil BMW istrinya, agar tidak kabur dari menghadiri pertemuan perceraian di hari berikutnya.


(Ism, Sumber: singaporeseen.stomp.com)

0 Response to "Busettt !! Tak Terima di Cerai, Istri Copot Genteng Rumah Mertua"

Post a Comment

Kategori

Artis (6) Dunia (13) Inspirasi (18) islami (14) Misteri (6) Nasional (25) politik (6) tips kesehatan (10) Unik (4)