Buseett, HP Mucikari Artis Dibongkar, Sejumlah Nama Pejabat Ketahuan Jadi Pelanggan!!


Rameterkini. - Pihak Subdit Perjudian dan Asusila (Judisila) Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Mabes Polri langsung 'membongkar' handphone milik muncikari O yang telah menjual artis NM dan PR. Dari ponsel O, polisi menemukan ada public figure yang menjadi pelanggan prostitusi artis.

"Itu sedang pengembangan, jadi HP nya sedang kita buka, di dalam HP itu siapa saja yang muncul termasuk konsumennya, semua di situ lengkap," ujar Kasubdit Judisila Dittipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana di Bareskrim Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Jumat (11/12/2015).

Dari sekian banyak pelanggan prostitusi artis, terdapat beberapa sosok public figure. Untuk diketahui, O memang bertugas untuk mencari pelanggan, sedangkan tersangka lain, yakni F bertugas untuk menyediakan artis yang mau diajak kencan.

"Ya ada lah (public figure jadi konsumen). Ya sekarang Rp 50 juta sampai Rp 120 juta rasanya orang-orang tertentu, menengah ke atas. Dari data yang kita dapat, di HP itu ada foto-foto pemakai pun ada di situ sebagian, pejabat-pejabat, pejabat perusahaan, kita juga sedang dalami foto-foto tersebut," jelas Umar.

Hingga pukul 4.30 WIB, NM dan PR masih menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri. Nantinya, NM dan PR akan dibawa ke Dinas Sosial Jakarta Timur karena keduanya dianggap sebagai korban.

Berdasarkan keterangan dari sumber di kepolisian, NM merupakan artis seksi yang kerap mengumbar sensasi, Nikita Mirzani dan PR adalah finalis ajang Puteri Indonesia. Hingga berita ini dibuat, belum ada keterangan dari Nikita dan PR terkait kasus prostitusi ini.


Source: sumber

0 Response to "Buseett, HP Mucikari Artis Dibongkar, Sejumlah Nama Pejabat Ketahuan Jadi Pelanggan!!"

Post a Comment

Kategori

Artis (6) Dunia (13) Inspirasi (18) islami (14) Misteri (6) Nasional (25) politik (6) tips kesehatan (10) Unik (4)